Relationship-Saving Station: A Toy Horse, Puppy-In-A-Cup & Elsa

[ad_1]

Kadang-kadang, ketika berhubungan dengan hubungan, lebih sederhana dan lebih konyol – terlepas apakah hubungan itu dengan S.O. Anda, anak Anda, keluarga, teman Anda atau diri Anda sendiri.

Komedian Jeff Wysaski memiliki konsep cemerlang, yang disebut "Relationship Saving Station." Dia memasang stasiun di Burbank, California Ikea menyimpan dengan gagasan bahwa pasangan yang solid, penuh kasih, dan penuh kasih sayang masuk ke dalam argumen-argumen yang benar-benar melelahkan dan berselisih tentang hal-hal seperti rak buku, bantal dan sofa. Mengapa tidak menyediakan beberapa alat penghemat hubungan cepat untuk meringankan keadaan dan menghemat hari?

"Stasiun" -nya terdiri dari meja dengan sejumlah barang disertai instruksi tercetak.

Misalnya, Wysaski menampilkan kuda mainan kecil, dengan plakat: "Berteriaklah pada kuda kecil ini, bukan satu sama lain. Silakan, keluarkan semuanya." Selama bertahun-tahun, para terapis (termasuk saya) telah menyarankan untuk membuang bantal (dengan aman, di tempat tidur Anda) berlabel "bos," "pasangan" atau siapa pun untuk meredakan perasaan marah. Atau berteriak di kursi kosong. Atau mencorat-coret pikiran Anda yang marah dengan ejekan-ejekan yang salah mistis liar di seluruh catatan (favorit saya).

Berteriak, menyalahkan, dan membiarkan semua hal buruk pada orang yang membuat Anda kesal tidak menyelesaikan apa pun, dan biasanya meningkatkan konflik. Anda lebih baik melakukan teriakan (untuk berbicara) sendiri, dan kembali ke orang ketika Anda cukup tenang untuk berurusan secara rasional dengan apa pun yang membuat Anda marah.

Item Wysaski yang lain adalah gambar seekor anak anjing dalam cangkir kopi yang ditutupi hati dengan instruksi: "Tataplah [the puppy] dan ingat ada kegembiraan di dunia. "Ini menunjukkan bahwa Anda mengalihkan fokus ketika Anda kesal dengan apa pun yang dapat Anda hargai saat ini. Jika Anda mengalami perdebatan uang dengan SO Anda lagi, misalnya, Anda dapat mengambil napas dalam-dalam dan mencoba mengingat bagaimana SO Anda umumnya adalah pasangan yang baik dan penuh perhatian dan ingin hidup Anda bersama untuk memuaskan mungkin bagi Anda berdua. Napas dalam. Lagi. Di sana. Lihat? Itu berhasil.

Saya tidak akan melalui semua item Wysaski, tapi yang ini sangat layak disebut. Ini adalah toples kaca dengan gambar Frozen's Elsa di atasnya dengan instruksi: "Tuliskan mengapa kamu kesal dan berikan kepada Elsa sehingga dia bisa membantumu LET IT GO." Begitu mudah dikatakan, dan sering begitu susah dilakukan.

Karena beberapa dari kami memiliki Elsa untuk membantu, satu cara untuk sampai ke sana adalah dengan bertanya pada diri sendiri; "Apakah ini benar-benar layak untuk dipusingkan?" Atau "Apakah itu sesuatu yang bisa kita bicarakan ketika kita berdua – atau setidaknya saya – lebih santai?" Pada saat itu, apakah Anda kesal dengan orang lain, atau diri Anda sendiri, Anda dapat meminta waktu untuk pergi, pergi ke tempat yang tenang (pekerjaan kamar mandi ketika semua yang lain gagal), dan lihat berapa banyak dari apa pun yang Anda bisa – biarkan pergi. Secara pribadi, saya menemukan menulis banyak hal membantu banyak. Sesuatu tentang membuatnya di atas kertas memungkinkan saya lebih baik melihat apa yang sebenarnya terjadi.

Meskipun lidahnya di pipi, dan dengan mata untuk "yang lebih baik semakin kotor," Wysaski mengingatkan kita pada beberapa saran hubungan dasar yang dapat kita gunakan.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *